Menjadikan Visi & Misi perusahaan sebagai landasan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan nilai investasi
Menjadi pemasar utama bagi produk-produk konsumen yang aman, berkualitas, dengan harga yang kompetitif serta memberikan manfaat yang tinggi bagi masyarakat.
Meningkatkan kinerja secara berkelanjutan melalui pemanfaatan sumber daya dan teknologi guna memenuhi kepuasan pelanggan serta meningkatkan nilai bagi masyarakat dan pemegang saham.
Budaya kerja sangat berkaitan erat dengan persepsi terhadap nilai-nilai dan lingkungannya. Persepsi tersebut telah melahirkan makna dan pandangan hidup yang akan memengaruhi sikap dan tingkah laku karyawan serta manajemen dalam bekerja.
Budaya kerja “TIKED”
Seluruh jajaran manajemen dan seluruh unit perusahaan telah berikrar dan berkomitmen untuk senantiasa melaksanakan dan menerapkan budaya kerja “TIKED” ke dalam nilai-nilai perilaku sikap dan cara pandang pada kegiatan sehari-hari di perusahaan.
T – Tanggung Jawab
Menjalankan setiap tugas dengan sebaik-baiknya sehingga menumbuhkan kepercayaan pihak lain (atasan, bawahan dan rekan kerja.
I – Inisiatif
Kita harus saling menginspirasi dan menyemangati sehingga setiap karya yang kita lakukan akan berbuah manis bagi kemajuan perusahaan dan karir kita.
K – Kerjasama
Kita berkeyakinan bahwa dalam berinteraksi dengan sesama rekan kerja dituntut untuk saling percaya, tulus, saling memberi masukan dan bersinergi sehingga pasti lebih baik dalam menyelesaikan tugas.
E – Etika
Setiap orang memiliki harga diri. Perlakukan mereka sebaik mungkin sebagaimana kita ingin diperlakukan.
D – Disiplin
Disiplin adalah kunci untuk memenangkan persaingan karena merupakan bagian dari profesionalisme bekerja.