Sebuah retail personal care terbesar di Indonesia yang bernama Sociolla juga melakukan survei di tahun 2022 dengan melibatkan 400 konsumen. Hasil dari survei tersebut menunjukan 77% konsumen perempuan Indonesia cenderung memilih produk yang mengedepankan kualitas serta keamanan produk.
Berdasarkan survei tersebut dapat disimpulkan bahwa perempuan Indonesia bukan lagi mencari produk skincare untuk hasil yang instan melainkan produk yang memiliki kualitas terbaik serta aman digunakan untuk kulit. Untuk mengetahui produk tersebut memiliki kualitas baik atau tidak dapat dilihat dari produk yang memiliki label sertifikasi BPOM dan HALAL.
Melihat dari fenomena tersebut, Kaila sebagai brand lokal kecantikan dan perawatan kulit di bawah naungan PT. Multi Indocitra, menjawab kebutuhan konsumen dengan menghadirkan produk yang telah teruji klinis dan transparan terhadap semua kandungan dan hasil yang diberikan. Baru-baru ini Kaila juga memberikan inovasi terbaru dari produk skincare-nya dengan mengusung konsep baru yaitu Fun, Modern, & Powerful.